WhatsApp Mod Aero Versi 8.21 Tema Macan

Hari ini saya akan membahas aplikasi WhatsApp Aero v8.21 Mod APK adalah salah satu jenis aplikasi chatting WhatsApp biasa untuk ponsel Android yang dibuat khusus bagi yang suka menggunakan jenis WhatsApp versi modifikasi. Pada semua versi dari aplikasi WhatsApp Aero kembali di update oleh Hazarr Bozkurt dengan perbaikan dan tambahan fitur yang dapat digunakan agar lebih sempurna bagi pecinta WhatsApp Aero atau Aero WP.

Jenis aplikasi chatting populer WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi yang paling umum digunakan semua pengguna ponsel Android, bahkan iPhone, hampir seluruh dunia telah menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi chatting yang diutamakan.

Deskripsi WhatsApp Aero

WhatsApp Aero atau Aero WhatsApp dikembangkan oleh Modder’s terkenal dari Turki yang bernama lengkap, yaitu Hazarr Bozkurt. Tentunya dengan munculnya WhatsApp Aero bisa membuat tampilan aplikasi WhatsApp Anda jauh lebih berbeda, sama dengan yang versi Mod lain. Selain memiliki tampilan yang unik dan keren, WhatsApp versi Modifikasi satu ini juga menyediakan fitur pilihan hingga 3000+ lebih tema keren yang bisa Anda download secara gratis dan langsung dapat diterapkan. Tak hanya itu saja WhatsApp Aero juga menyediakan berbagai fitur unggulan yang tidak pernah Anda temukan di WhatsApp versi resmi Official (PlayStore).

Berikut Review Video WhatsApp Mod Aero
Versi 8.21 Tema Macan


Berikut Tampilan WhatsApp Mod Aero
Versi 8.21 Tema Macan




Apa yang Baru Di Versi 8.21 ?

  1. [Ditambahkan] Font baru
  2. Bug Percakapan [Tetap]
  3. Bug [Fixed]
  4. [Baru] Nama paket (com.aerolla)
  5. [Memperbaiki] Foto kontak aksi bar percakapan tidak bersembunyi.
  6. [Tetap] Bug Efek
  7. [Memperbaiki] Beberapa gelembung besar.
  8. [Tetap] Gaya iOS macet di beberapa perangkat
  9. [Memperbaiki] Perbaikan dan peningkatan bug lainnya!
  10. Dengan Tampilan Tema Macan
  11. Tanpa Banned

jika anda ingin mendownload aplikasi WhatsApp Mod Aero Versi 8.21 Tema Macan dengan cara klik link dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi WhatsApp Mod Aero
Versi 8.21 mod tampilan macan :

Admin Blog Admin FREE SOFTWARE adalah seorang yang penggemar Teknologi dan hobby admin bermain komputer :)

Belum ada Komentar untuk "WhatsApp Mod Aero Versi 8.21 Tema Macan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel