Cara Membuat Banner Ramadhan Dengan Mudah Di CorelDraw X7

Bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana semua umat islam diwajibkan untuk berpuasa, karena puasa merupakan salah satu Rukun Islam, Hari ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat banner ramadhan dengan mudah, di Aplikasi CorelDraw X7 dengan mudah, Bulan ramadhan memang selalu menghadiran berkah, tidak terkecuali bagi penggiat dunia desain grafis. Untuk anda yang membuka jasa percetakkan pasti banyak sekali pesanan desain grafis ya baik itu pamflet ucapan ramadhan, spanduk atau banner, dan mungkin juga poster.

Desain Spanduk Ramadhan 1441 H / 2020 M ini saya desain dengan ukuran 3 x 1 meter, dengan menggunakan aplikasi CorelDraw X7, yuk buruan simak informasi tutorial dari admin mr dz akan menjelaskan tutorial Membuat Banner Ramadhan 1441 H cukup dengan menggunakan beberapa bahan dan aplikasi coreldraw x7 saja.

Berikut Contoh Banner Ramadhan  1441 H.



Berikut Tutorial nya :





untuk kalian yang ingin Download bahan - bahan disini :

Font Al-imran = https://bit.ly/2KKwdcm File Cdr = https://goodssh.com/kWpf7i8 bagi kalian pengguna android kalian bisa unduh file Plp nya silahkan unduh disini File plp = https://goodssh.com/HrcIA
admin belajar bareng Disini kami para admin berprofesi sebagai desainer, Networking Manajemen, dan redesainer Web Profesional.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Banner Ramadhan Dengan Mudah Di CorelDraw X7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel